May
28

Liputan6.com Jakarta – Avintia Racing pembalap Loris Baz di kursus. MotoGP , yang akan berlangsung di Catalan, Spanyol akhir pekan depan. Ryder France terpaksa menarik keluar jalur setelah kecelakaan di seri sebelumnya MotoGP Mugello di Italia

Selanjutnya, Loris Baz, Ryder lainnya Jack Miller. juga jatuh ke insiden tersebut. Kedua menampilkan sedikit nasib buruk ketika pembalap Aprilia kehilangan kendali. Di korban lain yang berhasil meningkat secara signifikan tanpa cedera pengalaman Baz fatal terluka kaki kiri.

setelah menerima diagnosis diketahui beberapa patah tulang di kakinya. Kamis Baz menjalani operasi di Swiss. Seperti dilaporkan oleh Baz setelah operasi memiliki istirahat selama sekitar 4-6 minggu sebagai hasilnya ia harus melewatkan serangkaian Catalunya, yang berlangsung pekan depan.

Baz tidak dapat berpartisipasi dalam sesi pengujian setelah balapan. Mantan pembalap Superbike diharapkan untuk tampil di Assen pada bulan depan.

“Ini sangat memalukan karena cedera cukup parah tidak berbahaya. Tapi itu butuh waktu untuk pulih, “katanya,” Ini tidak hanya rusak, tapi seluruh kaki. Salah satu (tulang) tidak buruk, tapi kerusakan besar “untuk menggambarkan orang yang lahir 1 Februari 1993 di.

. sinar-X akan diunggah ke media sosial untuk menunjukkan operasi kaki Baz menakutkan untuk menghubungkan fraktur, dokter dipaksa untuk menginstal tiga lempeng titanium, dua paku dan 15 sekrup di kaki. ras 23 tahun.

.
“Ini adalah cedera yang kompleks. Tapi saya senang dengan kerja tim medis Mahler. Sayangnya, keajaiban tidak terjadi dan tulang saya tidak sembuh dalam seminggu, sehingga tidak mungkin untuk melanjutkan di Barcelona. Aku ingin melihat lagi di Assen dan kami akan bekerja sama untuk mewujudkannya. “

MotoGP adalah risiko kesehatan. Meskipun ada sejumlah standar keselamatan yang tinggi dari pakaian, sepatu, helm, olahraga tidak sepenuhnya aman. Kecelakaan itu terjadi saat pertandingan uji dan sering fatal bagi driver.

0