May
26

Liputan6.com Jakarta Grup 85 mendesak [ PSSI segera menggelar Kongres Luar Biasa (KLB) dalam menanggapi proses peninjauan dalam hal yang akan dimulai pada hari Senin, PSSI (30/05/2016).

, sekelompok 85 asosiasi. pemilih yang meminta wabah PSSI permintaan langsung bergulir mengirim sekelompok 85 pada 3 Mei, 2016, di pemilih waktu, beberapa orang, termasuk tim Persib Bandung Umuh Muchtar mengirim file yang berisi wabah. penyakit di awal mungkin ..

tidak hanya kelompok 85 juga telah ditetapkan jadwal untuk PSSI untuk menanggapi permintaan to date. 18 Juni 2016 jika tidak sekelompok perhatian dari 85, yang kini didukung oleh 92 orang untuk mengambil inisiatif untuk memegang epidemi itu sendiri.

Sebagai tanggapan, PSSI akan segera menerapkan prosedur untuk memantau hari Azteca Karim, Sekretaris Jenderal proses verifikasi PSSI akan dimulai pada Senin (2016/05/30) dan memakan waktu hingga enam. hari.

“surat panggilan untuk proses review akan dikirimkan kepada mereka pada hari Senin. Butuh enam hari dan dibagi menjadi dua sesi. Tiga hari pada minggu pertama dan tiga hari pada minggu ketiga bulan Juni 2016 sesi kedua harus ditunda karena puasa liburan, “kata Azteca hari di kantor PSSI, Kamis (26/05/2016).

di PSSI untuk menjelaskan tentang apa yang masih kurang bagi mereka untuk memberikan. Azteca hari itu pemilih yang tergabung dalam Group of 85 telah melakukan dokumen lengkap.

“Kami juga akan menjelaskan langkah-langkah untuk pecahnya statuta File PSSI. Mereka mengirimkan harus ditandatangani oleh ketua masing-masing. Dalam file yang mereka mengirim sebelumnya, banyak direktur keuangan baru-baru ini ditandatangani dan sekretaris, “kata Azteca hari.

Djamal Aziz, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI. juga menegaskan proses peninjauan akan dilakukan oleh pemerintah dan fakta bahwa PSSI ingin tahu jika permintaan datang dari keinginan untuk memiliki wabah atau intervensi oleh pihak ketiga.

0