May
22

Liputan6.com, Roma – pelatih tim. Italia Antonio Conte. Membuat aturan baru untuk pemainnya menjelang Piala Eropa pada tahun 2016 di Perancis. Aturan ini berkaitan dengan asupan makanan anak-anak asuh

Conte dilarang makan es krim, pizza dan pasta setiap perhelatan Piala Eropa pada tahun 2016 di Perancis.

Menurut laporan media, Italia, Conte dikenakan larangan makan permen, terutama pasta, pizza, dessert es krim untuk mengakhiri sebuah kamp pelatihan di Italia tidak akan. bentuk makanan dan minuman setiap Conte tidak sah.

“sebagai pemain dan bukan hanya mimpi. Tapi kewajiban. Jadi pemain harus bekerja untuk itu, “kata Conte.

profesional Conte juga telah terbukti jauh sebelum kompetisi. Dia datang ke Roma untuk menyaksikan final Coppa Italia antara Milan dan Juventus

Tidak hanya itu Conte menggunakan waktu untuk memeriksa kondisi para pemain. hotel “Para pemain sedang menuju ke lapangan dengan pikiran, hati dan kaki. Perilaku (makan) pemain utama dalam hidup bagi saya, “katanya.

Conte sendiri tampak sibuk musim panas ini melatih 46 tahun selain kontak dengan tim nasional Italia telah memikirkan kembali. klub Chelsea.

Conte telah resmi menjadi manajer Chelsea pada bulan April. Dia mengambil alih dari Jose Mourinho yang dipecat sejak akhir tahun lalu.

0