May
15

Liputan6.com Jakarta – Pada akhir musim Premier League. alasan sedikit sedih cukup banyak dan pelatih berpisah dengan klub, yang akan dipertahankan dalam waktu yang lama.

tidak mengherankan perpecahan dari kecil ke upacara besar yang telah dibuat. Tujuannya adalah untuk menghormati mereka di klub.

Apakah tim klub besar atau papan tengah juga menghargai jasa pemain. Akibatnya, hubungan antara klub dan pemain untuk tetap terjaga. Tapi itu tidak tinggal bersama-sama.

Berikut adalah beberapa pemain di Premier League seminggu yang lalu, Minggu (2016/05/15) malam, mengucapkan selamat tinggal kepada klub masing-masing. Di antara mereka menangis.

1 Tomas Rosicky (Arsenal)

mengakhiri pemain Tomas Rosicky Arsenal 10 tahun dijuluki. sedikit Mozart akan dirilis pada akhir musim.

Rosicky untuk Arsenal dari Borussia Dortmund pada tahun 2006, pemain berkebangasaan. Republik Ceko telah diperdagangkan untuk menggantikan Robert Pires keluar.

dimulai dengan Rosicky Arsene Wenger itu mampu menjadi andalan di lini tengah. Dia memiliki kemampuan untuk mengatur serangan membuatnya mendapatkan tempat di sniper tim utama.

Sayangnya, cedera yang terjadi lama bahwa Rosicky telah kehilangan inti mereka. Dengan bertambahnya usia, kerutan Rosicky untuk bermain di tim pertama meskipun hilang lagi.

Selain itu, pada saat yang sama pemain Arsenal seperti Mesut tengah Silva, Santi Cazorla dan Alexis Sanchez memiliki.

Namun, dalam perpisahan kemarin Rosicky terus menerima penghargaan dari manajemen dan fans, Arsenal berhasil figura meriam yang terbuat dari uang pada pemain usia 35 tahun

[

Catatan karir
nama :. Tomas Rosicky
Bergabung Arsenal: 2006
Keterangan: 170 kali dengan 19 gol
Choice: dua Piala FA, dua perisai Komunitas.

dua Mikel Arteta (Arsenal)

[

pemain Arsenal yang juga harus mengucapkan selamat tinggal pada dua Mikel Arteta. Ya, kapten The Gunners telah berpisah setelah lima musim bermain untuk klub dari kota London.

Arsenal memimpin Arteta dari Everton pada tahun 2011, sedangkan Arteta yang disebut-sebut untuk menggantikan Cesc Fabregas pindah ke Barcelona

pemain. San Sebastian, Spanyol, dan ban kapten di musim 2014/15, meskipun hanya sebentar, menjadi kapten Arsenal di 34 cukup berhasil untuk mendapatkan rasa hormat dari para fans. ada juga pemain.

banyak, Duarte memiliki kapasitas yang mampu sebagai kapten karena pengaruhnya dan mematikan lapangan. Hal ini setidaknya seperti yang terlihat di final melawan Arsenal kemarin.

meriah menyambut yang akhirnya membuat air mata Arteta Ya, tapi tidak sampai satu dekade lalu, Arsenal, Everton mampu keluar dari jalan cukup mendalam di hati fans Arsenal itu. .

Catatan karir
nama Mikel Arteta
Bergabung Arsenal: 2011
Keterangan: 150 kali, 14 gol
Choice: dua Piala FA, dua perisai. masyarakat

3 Mathieu Flamini

Flamini Arsenal di periode kedua. fase pertama (2004-2008), ia tampil 102 kali dan mencetak tujuh gol dalam periode kedua (2013-2016), pemain tengah Prancis tampil 66 kali dan ditambah tiga gol.

gelandang Prancis berusia 32 tahun

harus meninggalkan karena klub tidak memperpanjang kontrak. Meskipun waktu untuk pindah ke Milan pada tahun 2008 Flamini masih mendapatkan rasa hormat dari para penggemar Arsenal

Itu karena game dengan jaringan listrik

Catatan karir
. nama: .. Mathieu Flamini
Bergabung Arsenal: 2004 2013
karakteristik:. 168 kali, 10 gol
Choice: tiga Piala FA, tiga perisai Komunitas.

4 Howard

kiper Everton akhirnya mengucapkan selamat tinggal kepada Tottenham. kopi setelah 10 musim untuk bergabung.

Howard bergabung pada tahun 2006, pinjaman dari Manchester United. Howard bermain satu musim dengan pinjaman itu menerima kontrak dari Everton masih dipercaya menjadi pemain utama.

kiper asal Amerika Serikat telah muncul dalam 327 penampilan untuk Everton. Menariknya, Howard tidak menciptakan gol untuk tim di kota Liverpool itu.

“Aku akan pergi dengan cinta dalam hati saya untuk klub terbaik bahwa setiap orang di klub, Everton FC,” kata Howard, yang pada usia 37 tahun

Catatan karir
nama: Tim Howard
Bergabung Everton: 2006
Keterangan: 327 kali, satu gol
Awards: -.

.

0