May
13

Liputan6.com Jakarta – pelatih Persija Jakarta Paulo Camargo ,. mengatakan dia senang dengan performa pemainnya saat mengambil Persela Lamongan 2-1, Jumat (13/05/2016) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, menurut dia, semua pemain untuk tampil baik di balapan. Persija minggu Torabika Football Championship disajikan oleh IM3 Ooredoo itu

dua pintu Persija permainan kelahiran Jose Guerra dan Ambrizal Umanailo tujuan Persela cetak. Herman Dzumafo “semua pemain bermain bagus, itu adalah pertandingan yang sulit. Persela terus menyerang setelah gol itu, “kata Camargo dalam sebuah pernyataan setelah pertandingan Jumat. (2016/05/13).

untuk mengalahkan Persija mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan pertama mereka Torabika Football Champioship disajikan oleh IM3 Ooredoo Pada saat yang sama, meskipun Persela memetika poin dari tiga pertandingan yang telah dimainkan.

Namun demikian penilaian Camargo dari game-game Macan Kemayoran bermain kurang agresif. Dengan demikian, pelatih asal Brasil meminta pemainnya untuk bermain lebih untuk bangun ke tengah lapangan.

“Saya mengatakan kepada mereka bahwa mereka harus ditingkatkan. Pada pertandingan berikutnya, saya berharap Persija bermain lebih agresif dan menang, “kata Camargo.

Di sisi lain, Camargo juga mengatakan striker Jose Guerra permainan menurun setelah mencetak gol. Menurut dia, hal itu terjadi karena kondisi fisik striker Kolombia tidak prima.

“Jose dan Hun SOONHAK fsiknya tidak kondisi terbaik, sementara Willian dan menderita luka ringan. Saya berharap mereka bisa muat dalam dua atau tiga hari ke depan, “kata Camargo.

.

0