May
11

Liputan6.com LONDON – bos West Ham David Sullivan. malu dengan kejadian itu, melempar bus dimainkan , Manchester United (MU) saat bermain melawan West Ham di Upton Park, Rabu (2016/11/05) sebagai hasilnya. lempar dari West Ham VS Manchester United pertandingan ditunda 45 menit.

Sullivan dipaksa untuk meminta maaf kepada Manchester United dalam tindakan. pendukung West Ham membanggakan di Hammer perhotelan pertandingan terakhir di Upton Park, juga sering disebut sebagai Boleyn Ground.

“orang-orang sedih sedikit, banyak orang di luar. pengadilan Sebuah ancaman bagi perayaan lanjutan dari stadium akhir. Saya menekankan bahwa perilaku mereka tidak dapat diterima dan tidak mewakili nilai untuk klub ini mengatakan. “Sullivan mengklaim Sky Sports.

” Ketika saya ditanya tentang insiden itu, aku. Tidak menyadari kerusakan yang terjadi di kategori bus. Saya ingin meminta maaf kepada sponsor kami dan kami dapat pastikan bahwa telah mencari seorang aktor dan larangan stadion untuk hidup. “Dia mengatakan dengan sungguh-sungguh.

Lemparan botol dan kaleng minuman menghujani bus Manchester United yang diduga dilakukan oleh oknum suporter West Ham United. Rabu (11/5/2016) dini hari WIB. (Reuters/Eddie Keogh)

Inggris Federasi Sepakbola (FA) juga akan memantau peristiwa yang terjadi sebelum dan selama pertandingan, MU atmosfer turbulensi di dalam mobil. bis Video yang diupload Jesse Lingard dijelaskan negara jika para pemain harus tunduk, di tengah bus untuk menghindari membuang penggemar.

“The FA mengutuk insiden tidak layak sore ini yang mengakibatkan kerusakan pada bus untuk Manchester United di Boleyn Ground dan benda-benda yang dilemparkan dari banyak. daerah di luar stadion “Pernyataan resmi FA.

0