May
6

INILAHCOM, Liverpool – Anfield terbukti tim tangguh di Europa League Makam musim. Villreal menjadi klub terakhir yang merasakan kedahsyatan stadion Liverpool.

Villareal menghibur di Anfield, Kamis (2016/05/06) pagi, Liverpool bisa menang diperlukan dua gol yang terjawab untuk lolos ke final, artikel leg pertama mereka kalah 1-0.

di depan permainan, J├╝rgen Klopp beberapa kali disebutkan permintaannnya penggemar Reds untuk menciptakan teror co Anfield.

Memang, dukungan penuh dari para fans untuk meningkatkan motivasi dan kepercayaan diri dari Daniel Sturridge dan teman-teman. Liverpool menang 3-0, skor adalah untuk memastikan The Reds melaju ke final dengan keunggulan 3-1.

kemenangan adalah Liverpool bahkan tidak mengalahkan ketika bermain di kandang. Enam laga kandang sejak Stage, sill Lallana dan rekan-rekannya empat dua kali seri.

Anehnya, Anfield selalu menjadi elemen penting dalam keberhasilan Liverpool ke final musim ini. Red selalu mengambil langkah ke tingkat berikutnya ketika kebanggaan bermain di stadion.

32 tahun terakhir mereka bertemu Augsburg. 0-0 di leg pertama, Liverpool menang 1-0 di sesi kedua dan mencapai 16

fase terakhir dari program ini agak berbeda. Pertandingan pertama di Anfield dalam kemenangan Liverpool 2-0 ditutup. Itu seperti kemenangan berharga Modal Pada pertemuan kedua di Old Trafford mereka bermain imbang 1-1.

memasuki perempat final, Liverpool memiliki tes setiap juara tim favorit baru, Borussia Dortmund. Sebuah imbang 1-1 Signal Iduna Park menyediakan sedikit keuntungan untuk The Kop.

Drama dipresentasikan di Anfield diadakan leg kedua. Kembali sering, tuan rumah menang 4-3 berkat gol dramatis dari cedera Dejan Lovren.

Pergi ke final, Liverpool akan bertemu di Seville sebagai pemenang. Mainkan bab mana saja yang netral dari St. Jacob di Basel, Swiss, 18 Mei mendatang, akan menjadi bukti Red pertempuran tidak hanya juara.

adalah kesempatan segera akhir untuk mengakhiri puasa gelar Eropa Liverpool selama 11 tahun terakhir sejak terakhir kali mengadopsi Liga Champions Eropa 2005.

pernyataan Main di Anfield Liverpool Europa League 2015-16:

Langkah Grup

vs Bordeaux 2-1 (menang)
vs Rubin Kazan 1-1 (tie)
vs FC Sion 1-1 (menarik)

dari 32

vs Augsburg 1 0 (win)

16

melawan Manchester United 2 -0 (kemenangan)

Wanita

vs Borussia Dortmund 4-3 (kemenangan)

semifinal

vs Villareal 3-0 (menang)

tujuan: 13 gol
Enter: 6 gol

0