May
3

INILAHCOM, Makassar – Striker PSM Makassar, Rahmat Hidayat, dipenuhi dengan sukacita setelah kelahiran putri pertamanya bernama Grace Alifah Azzahra kemudian lahir di rumah sakit Bataeng, Selasa (2016/04/26).

Rahmat mengatakan bahwa demi menunggu kelahiran bayi, tidak ada pertandingan kandang perdana melawan kemenangan benih PSM Makassar Padang perahu Kabau berakhir beberapa waktu yang lalu. korban tidak sia-sia, bayi lahir dengan selamat, dan dengan istrinya, Paramitha.

“Alhamdulillah istri saya melahirkan normal dengan aman, sekarang dalam kesehatan yang baik. Kelahiran di 26 rumah sakit Bataeng di 09:59 WIT berat 2,7 kg,” kata Rahmat kepada INILAHCOM , Selasa (2016/05/03).

seperti seorang ayah yang pertama untuk memiliki anak, Rahmat selalu mempertahankan mendambakan bayi. sebagai bayi dan istrinya tinggal di Bataeng untuk mengambil perjalanan mereka pada tiga h.

ia Makassar bergabung bersama-sama, mantra garis untuk mempersiapkan diri untuk pertandingan dilanjutkan Kejuaraan Sepak Bola Indonesia (ISC) garis Persela Stadion Lamongan Matoangin, Sabtu (2016/07/05) di masa depan.

“hanya beberapa hari lagi, aku rindu itu lagi, bayi. Semoga anak yang taat, patuh kepada orang tua, negara dan bangsa. Aamiin, “pungkasnya.

0