Apr
30

INILAHCOM, Bandung – Sriwijaya FC Persib Bandung hati agresi yang mungkin muncul ngotos sejak menit pertama pertandingan. Hal ini diumumkan oleh pelatih FC Widodo C. Putro.

Persib Bandung FC bertemu Kejuaraan Sepak Bola Indonesia (ISC) A yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Sabtu (30 /4/2016).

Menurut Widodo, di mana pemain baru Persib yang ingin membuktikan bahwa mereka pantas berada di tim Maung Bandung, merupakan salah satu alasan untuk waspada terhadap biru Pangeran, julukan lain Persib.

“Jelas kami sangat waspada terhadap tingkat agresivitas para pemain Persib. Apalagi, mereka bermain di rumah dan mendapat dukungan penuh dari para fans,” kata wartawan Widodo C. Putro Graha Persib, Sulanjana, Bandung, Jumat (29 / 04/2016).

mantan pelatih Gresik United tidak menyangkal bahwa jika tim persiapan yang kuat. Pascamengantikan Benny Dollo, Widodo hanya memiliki satu bulan persiapan. Namun demikian, Widodo berjanji dan staf akan terus tampil maksimal untuk mencapai hasil yang diharapkan atau setidaknya bisa mencuri poin.

“Kami hanya menyiapkan satu bulan, hal itu menyebabkan kita beberapa masalah. Tapi, datang, dan saya ingin membuktikan kualitas tim kami. Saya dan para pemain ingin FC naik ke atas,” katanya.

melawan Persib menjual Widodo tidak akan mudah. Tapi, tidak ada keraguan bahwa ia telah mendapatkan bocoran dari delapan pemain yang bermain untuk Maung Bandung. Empat nataranya yaitu Firman Utina, Supardi Natsir, M. Ridwan Ahmed Jufriyanto membawa sukses juara Persib Indonesia Super League (ISL) pada tahun 2014 dan 2015 Piala Presiden

“Kami sangat beruntung memiliki beberapa pemain mantan Persib. Sangat membantu dalam menentukan strategi. aku sudah mendapatkan bocoran apa Persib kelemahan saat ini, “pungkasnya.

0