Apr
25

INILAHCOM, Leicester – Pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, yang baru disebut pemain bintang yang menghubungkan Roma, Francesco Totti, pergi League Premier spekulasi belaka.

Totti akan habis masa kontraknya pada akhir Wolves ibu kota musim ini, dengan indikasi kontraknya tidak akan diperpanjang lagi. The-39-tahun menghabiskan seluruh karir sepak bolanya di Roma menjadi pemain tertua yang bermain di Liga Champions. Namun kesempatan untuk bermain satu tahun Lester percaya kekuatan untuk memancing dia untuk lulus Liga Premier.

Ranieri pemain Italia di diperlakukan Giallorossi antara 2009 dan 2001. Tapi setelah timnya menang 4-0 di Swansea City di pertengkaran Liga Permier selama akhir pekan, pelatih asal Italia membantah kabar tersebut.

“Bisa Totti ke Leicester? Ini hanya spekulasi. Totti adalah Roma, dan Roma adalah Totti. Dan Totti dan terus bermanfaat bagi Roma,” dia seperti dikutip ESPN .

Totti fisil tiga gol di sisi dua penampilan terakhir Luciano Spalletti ini. penggemar Roma dikabarkan berpisah setelah pelatih Spalletti berusaha tidak bermain lagi. Namun, I Lupi simbol Roma mengundang penggemar untuk bersatu.

“Tujuan saya untuk tim dan klub yang saya selalu menyukai meraih kemenangan. Ini tidak seharusnya bersatu bukan untuk memisahkan,” kapten menulis di situsnya.

Spalletti menyatakan menghormati pesan dikirim Totti. Dia juga mengatakan dia akan senang ketika Totti tinggal Stadio Olimpico musim depan.

“Saya benar-benar menghargai Francesco kelompok pesan. Yang penting, saya akan mendukung setiap peran dia memutuskan di tahun mendatang. Jika dia senang, saya senang,” tambah taktik juru Italia.

0